PANEL KONTROL ENGINE PUMP

Share & Comment
PANEL ENGINE konvensional start /stop dengan cara memutar kunci kontak kekanan sampai Diesel  Pump bekerja. Panel kontrol engine pump berfungsi untuk start dan stop mesin dan juga di lengkap dengan proteksi engine terutama proteksi oli dan temperature dan juga di lengkapi fail batteray charge.Untuk monitoring di lengkapi dengan metring speed,metring oli,metring temperature dan metring accu. Untuk sekarang ini sudah banyak penggunaan kontrol engine menggunakan modul kontrol yang semua monitoring dan proteksi dari engine pump sudah terkontrol dalam satu modul.

PANEL KONTROL ENGINE PUMP
melayani service dan pembuatan panel engine pump
panel engine pump

Berikut Permasaahan yang timbul pada engine pump :
1.START FAILURE
Pilot lamp START FAILURE menyala, menandakan kegagalan Mesin bekerja setelah berulang kali , masalah ini disebabkan oleh; - ACCU dalam keadaan lemah - SOLAR pada tangki kurang/ kosong - VALVE pada tangki solar tertutup - INJECTION PUMP ENGINE anginan (terisi udara)
2 ,HIGH WTR TEMP
Pilot lamp HIGH WTR TEMP menyala, menandakan COOLING SYSTEM ENGINE tidak bekerja dengan baik yang menyebabkan engine panas, masalah ini disebabkan oleh; - AIR RADIATOR kurang atau kering - V-BELT KIPAS ENGINE kendor atau putus - WATER PUMP ENGINE macet atau rusak - SWITCH TEMPERATURE lepas atau rusak
3.LOW OIL PRESS
Pilot lamp LOW OIL PRESS menyala, menandahan SYSTEM PELUMAS ENGINE tidak bekerja dengan baik, masalah ini disebabhan oleh; - OLI ENGINE kurang atau habis - FILTER OLI pada engine mampet atau kotor - SWITCH OLI lepas atau rusak
4.ALTERNATOR CHARGE FAIL
Pilot Lamp pada charge fail akan menyala apabila alternator charge tidak berfungsi atau 
mengeluarkan tegangan.

PANEL KONTROL ENGINE PUMP
Melayani service dan pembuatan panel kontrol engine pump
Panel engine pump


HUBUNGI KAMI apabila anda membutuhkan  panel engine pump atau panel engine pump anda rusak kami siap membantu .



Tags: , , ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com